Saturday, June 2, 2018

SURAT TERBUKA UNTUK HANNY KRISTIANTO - SANG PEMBURU DARAH


=====================================
“Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.”
‭‭Yohanes‬ ‭16:2‬ ‭TB‬‬

Ternyata menjadi Yudas Iskariot belumlah cukup bagimu. 
Kamu berjualan agama dari gereja ke gereja.. lalu kamu menjual Yesus dan Kristen. Bahkan kamu menjual semua murtadin demi popularitasmu menjadi MUALAF SANG PEMBINASA MURTADIN DAN PEMBURU DARAH PENGGUGAT ISLAM.

Hari ini saya membaca postinganmu membatalkan puasa FB saya untuk menulis surat bagimu. Ancamanmu memasukan saya ke penjara atau membunuh saya karena kamu menganggap saya menista dagangan baru kamu. Kamu nampaknya belum paham daganganmu mu yang sekarang. Lupa nabi baru mu sudah menghujat Kristen dengan mengatakan Yesus Tidak Disalib dan Yesus Bukan Tuhan. Lupa bahwa nabi kamu mengatakan kitab kami sudah dipalsukan. Lupa nabi barumu mengatakan : "I WANT TO FUCK MARY, MOTHER OF JESUS" itu sama saja seperti kalau temanmu berkata kepadamu: "I want to fuck your Mom".
Itu penistaan besar buat Kristen nak. Bagimu Maryam mendapat kehormatan dinikahi muhammad. Bagi saya dan banyak orang Kristen lain, itu penistaan karena Muhammad jelas seorang Maniak Sex dan Pembunuh. 

Hari ini tidak ada satupun yang angkat senjata membunuh demi Yesus atau  Penistaan Agama Kristen. Kalau memang ada Tuhan di sorga Kristen biarlah IA yang bertindak membela diriNya. Sebab manusia lah yang perlu dikasihani dan dibela, bukan manusia yang membela Tuhan. Jangan dibalik.
Kami membela iman kami dengan berapologia, pembelaan Verbal. Bukan dengan artileri pedang atau pestol atau bom untuk membunuh orang yang mengkritik keyakinan kami. (Filipi 1:7)
Jadi jelas dalam Kristen tidak pernah diajarkan kepada umat untuk membunuh demi Yesus, bahkan Yesus memerintahkan kami untuk mengasihi musuh-musuh kami. 

Saya tidak bisa suruh kamu bertobat, karena Hujat kepada Roh Kudus memang tidak terampuni. Kamu sudah mengalami dan melihat pekerjaan Roh Kudus namun kamu menyangkal bahkan menghujatNya. Kamu mengejar seluruh Pengikut Kristus yang memberitakan Kebenaran Kristus dan membongkar Kebobrokan Agama baru mu. Bahkan kamu bertekad membunuh mereka satu persatu bila tidak dimasukan ke dalam Penjara. Yang kamu lakukan lebih mengerikan daripada Saulus dari Tarsus nak. Nampaknya kamu takut dan kuatir kritikan terhadap agama barumu merusak peruntungan daganganmu. 

Namun demikian saya terus berdoa agar kamu mendapat belas kasihan Tuhan Yesus Kristus, sehingga kamu masih memperoleh kesempatan memperoleh pengampunan sama seperti Abraham berdoa bagi Lot di kota Sodom.  

Cukuplah berdagang agama nak. Agama bukan untuk diperjualbelikan atau meraih popularitas. Carilah Tuhan dengan sungguh-sungguh. Orang yang mencari Tuhan dengan sungguh-sungguh tidak akan mengatakan : AKU ATAU DIA YANG MATI. 
Melainkan : BIARLAH KAMU BEROLEH HIDUP DAN PENGAMPUNAN DARI TUHAN. Agama yang benar tidak akan memerintahkan membunuh, melainkan memberi kehidupan dan pengampunan.

Dari sini saja kita sudah tahu betapa bejat dan biadabnya agama barumu yang memerintahkan pembunuhan dan memerangi orang yang tidak sama denganmu dan mengkritisi agamamu. Perintah membunuh dalam Alkitab Kristen sudah dibatalkan 2000 tahun yang lalu. Ketika Yesus Kristus mati di kayu Salib. Bahkan Yesus sudah bangkit dari kematian dan merebut kunci alam maut dari dewamu si penguasa neraka. 

Inilah Perintah Baru bagi kami sejak 2000 tahun yang lalu, inti dari seluruh ajaran Kristus:
"Kasihi sesamamu (apapun agama dan sukunya), Ampuni musuhmu dan berkatilah."
Kalau ada yang tidak melakukannya, maka ia bukanlah seorang Kristen atau Pengikut Kristus.
Namun Muhammad berusaha mengubahnya menjadi hukum barbar jaman Nimrod.

Saya, Ps. Jozeph Paul Zhang mengasihi semua orang Islam maka saya mempertaruhkan seluruh hidup saya dan keluarga saya demi berapologia mengatakan kebenaran dan menjawab semua fitnahan dan penistaan nabi islam dan para ustadnya terhadap keyakinan saya dan kitab suci saya. Saya melakukannya agar banyak orang yang sesat dan bimbang segera disadarkan dan menerima kebenaran dengan sukarela bukan dengan ancaman penjara atau dibunuh, seperti halnya imigran islam yang kabur dari Iran dan Irak yang saya baptis selama di Eropa ini. Mereka harus memeluk agama islam dan tidak boleh pindah agama dengan ancaman mati dirajam atau digorok.

Dan ingatlah bahwa di akhir jaman, Ular tua yang suka memelintir Firman Tuhan (rabb negeri mekkah) dan nabinya (muhammad) serta Binatang Antikris (al mahdi) akan dimasukan ke neraka - Wahyu 20:10
- Buku Khilafah Terakhir Penguasa Dunia

Tuhan Yesus mengasihimu dan siapapun yang membaca surat terbuka ini.

TTD.
PS. JOZEPH PAUL ZHANG - SANG PEMBAPTIS
Apologet Kristen
"aku yang dulu hilang namun sekarang ditemukan" - John Newton

5 comments:

  1. hahahahhaa... ini sich nama nya ujaran KEDUNGUAN. sekolah s3 theology ke Germany ternyata gk membuahkan hasil bagi lu tong

    ReplyDelete
  2. Semua benar menurut dirinya masing2

    ReplyDelete
  3. Kelebihan manusia jika IQ sudah diatas rata2 maka akan mencari kebenaran n merasa paling benar

    ReplyDelete
  4. Semoga ko Jozeph Paul Zhang juga di segerakan untuk mendapat hidayah dan memeluk islam seperti ko hanny kristianto. amin ya ALLAH

    ReplyDelete