Saturday, June 2, 2018

Islam Dalam Sejarah


=====================
KLAIM ISLAM YANG TANPA BUKTI
1. Klaim Lahirnya Islam
Pada umumnya sesuai dengan klaim dari penganut islam, tahun 610 Masehi islam lahir di mekkah karena wahyu dari dewa yang dalam bahasa arab disebut allah الله.  

Fakta Kota Mekkah:
Tidak ada kota mekkah sebelum tahun 800 masehi. Semua seting latar geografi Islam dari sungai efrat sampai buah anggur yang besar dan pepopohonan bahkan ka'bah ada di Petra Yordania 
(Dan Gibson, Islam Geographic).

2. Klaim Allah Abraham
Allah yang diklaim oleh si penerima wahyu sebagai allah yang sama dengan Elohim yang dikenal Abraham dan Musa di Israel. Semua orang Islam meyakini bahwa الله adalah propername, bukan title. 

Fakta Nama Allah الله vs יהוה
Adam, Abraham bahkan Yesus tidak berbahasa arab dan tidak melafalkan kata الله Allah. Sebab bahasa arab alquran baru ada tahun 500 masehi. Abraham berbahasa Sumerian, Musa berbahasa Ibrani, Yesus berbahasa Yunani. Menyebut kata dewa dengan sebutan El, Elohim, atau Theou.. bukan allah. Dan di jaman Musa Sang Elohim memperkenalkan diriNya dengan propername YHWH יהוה. Jadi jelas allah الله bukanlah propername melainkan hanya title. Allah Filistin adalh Dagon, allah Amalek adalah Baal, allah mesir Amun Ra, Allah Israel adalah YHWH. Lalu siapakah Allah Arab ? menurut sejarah inskripsi dan arkeologi, allah Arab Quraisy adalah Hubaal, yang memiliki 3 anak allat, manat dan uzza yang diingkari muhammad.
(Jozeph Paul Zhang, Nama Allah)

3. Klaim Muhammad Keturunan Ismail
Islam yakin (tanpa bukti) bahwa muhammad adalah keturunan Ismail yang dibawa oleh Abraham ke Mekkah dan menikah dengan Qahtanite dan menghasilkan keturunan orang quraisy (suku Muhammad)

Fakta Sejarah Nabatean dan Quraisy
Semua keturunan Ismail tidak pernah tinggal di Mekkah (karena kota mekkah baru ada tahun 800 masehi, Ismail lahir tahun 2000 Sebelum Masehi, hampir 3000 tahun jaraknya) sudah habis dibuang ke utara oleh raja Asyurbanipal tahun 700 Sebelum Masehi. Dan sisa keturunan Ismail di Petra Yordania sudah digenoside oleh Raja Nabunidus pada tahun 530 sebelum masehi. Dan Raja Nabunidus tinggal di Petra Yordania bersama pengikutnya dan membentuk Bangsa Nabataean, cikal bakal Suku Quraisy. 
(Jozeph Paul Zhang, Khilafah Terakhir)

FAKTA-FAKTA KISAH ALAM PARA NABI DALAM ALQURAN
Semua kisah nabi-nabi Israel dalam alquran berasal dari midrash atau dongeng Yahudi. Bukan dari Tanakh Yahudi.
Bahkan sejarawan Islam mengurutkan silsilah Yohanes Pembaptis saudara Yesus sebagai keturunan yehuda. Hal ini karena kebodohan mereka tidak memahami taurat Musa bahwa Zakaria, Ayah Yohanes adalah seorang imam yang melayani di ruang Maha Kudus, yang hanya boleh dilakukan oleh keturunan Israel dari suku LEWI bukan suku Yehuda.

Semua kisah  kejadian dalam Alquran berasal dari sumber legenda Yunani dan Persia. 

Jadi: 
Alquran mengambil kisah nabi-nabi nya dari dongeng midrash Yahudi (Bukan Tanakh)
Alquran mengambil kisah kejadian alam dari legenda Yunani dan Iran Zoroaster
Alquran mengambil simbol dan Makhluk ilahi dari legenda Babel Kuno

Foto:
Mengapa mimik muka Mokoginta sama dengan Smeagol ?

No comments:

Post a Comment