Wednesday, June 13, 2018

Bait Elohim, Antikris & Islam


BAIT ELOHIM, ANTIKRISTUS & ISLAM
===============================
Banyak orang Kristen ikut-ikutan dengan trend issue pembangunan Bait Elohim di Yerusalem. Namun mari kita lihat sekilas fakta-fakta tentang Bait Elohim menurut Alkitab dan Sejarah:

th 966BC Bait Salomo : Israel murtad dan terpecah menjadi Samaria dan Yerusalem
th 465BC Bait II (Ezra & Nehemia) : YHWH berhenti berfirman...  sejak Maleakhi sampai jaman Yesus Kristus.
th 20xxAD Bait III : Antikristus menampakan dirinya

Perhatikan, setiap kali Bait Elohim diresmikan, maka di generasi yang sama selalu terjadi hal yang menyedihkan bagi umat Israel dan dunia.

Yesus jelas berkata: 
Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem.
Yohanes 4:21 TB

Namun manusia selalu ingin menempatkan Elohim Yang Maha Besar di dalam sebuah kotak bikinan manusia..

Beginilah firman Tuhan : Langit adalah takhta-Ku dan bumi adalah tumpuan kaki-Ku; rumah apakah yang akan kamu dirikan bagi-Ku, dan tempat apakah yang akan menjadi perhentian-Ku?
Yesaya 66:1 TB

Namun demikian, Bait Elohim III merupakan pertanda jaman yang telah diberitakan oleh Yesus. Ketika Yesus  dalam Matius 21:29-30 megatakan tentang perumpamaan Pohon Ara yang bertunas, adalah mewakili bangkitnya Israel di akhir jaman, pohon lainnya adalah bangsa-bangsa kuno lain yang dalam dekade yang sama memproklamirkan kemerdekaannya.

Sedangkan Yesus sudah memperingatkan bahwa Pembinasa Keji (Antikristus) akan menguasai Bait Elohim III dan menghentikan korban sehari-hari. (Matius 24:15).

Dan masih di pasal yang sama, Yesus memperingati kedatangan antikristus ini mengaku sebagai Mesias (Yang diurapi /dijanjikan), dan mengklaim keberadaannya melalui Bilik yang di padang gurun (Matius 24:26). Yang kita tahu bahwa Nabi baru yang mengaku mesias atau dijanjikan adalah Muhammad. Dan ia menyerukan untuk datang kepada allah nya yang di dalam bilik di padang gurun (Kabah di Mekkah).

Jadi Yesus sudah memberitahukan bahwa Antikristus ini adalah Islam. Kalau kita cek esensial dari Alkitab Kristen adalah:

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
Roma 10:9 TB

1. Yesus Kristus mati disalibkan menebus umat manusia dari dosa
2. Yesus Kristus adalah Tuhan

Namun Alquran berusaha dengan gigih menyangkal kedua nya.. dan inilah Antikristus itu.
2 Petrus 2:1 guru-guru palsu yang menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka.. 

heii!! bukankah antikristus berasal dari Kristen?? Betul. Muhammad adalah seorang pembaca Taurat (PL) dan kitab Kristen (PB) atau Alkitab PL dan PB. Ia mengaku pengikut para Nabi sebelumnya (termasuk menganggap Kristus sebagai Nabi).  Semua ajaran muhammad berasal dari Waraqah yang seorang Kristen.

Muhammad mengklaim bahwa allahnya adalah Allah sejati, allah dari Abraham dan Yesus yang harus berkuasa di Bait Elohim.

yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.
2 Tesalonika 2:4 TB

Namun sedemikian mulanya Antikristus berasal dari Kristen, maka di akhir jaman, maka Antikristus juga berasal dari Kristen yang di Islahkan (baca didamaikan dengan Islam) dalam satu malam. 

Muhammad bernubuat dalam hadithnya (yang tentu saja mencuplik dari Alkitab) bahwa Antikristus akan berasal dari umatnya (dari Babel) dan akan diislahkan dalam satu malam (murtad dari Kristen) dan berkuasa 7 tahun lamanya (Antikristus berkuasa 7 tahun).

Jadi jelas-jelas bahwa Islam adalah Antikristus. Dan menurut perhitungan pola babel maka Antikristus di akhir jaman akan muncul di abad ke 21 bertepatan dengan peresmian Bait Elohim III dan berkuasa mulai dari Irak (Babel).

35c. BC Nephilim (Ur- Irak)
21c. BC Nimrod Menara Babel (Irak)
7c BC Kebangkitan Neo Babylonia (Irak)
7c AD Lahirnya Islam (bukan di mekkah, tapi di Damaskus dan di Bagdad)
21c AD Imam Mahdi di Irak

Namun mengapa belum terjadi sekarang ? Jelas karena ada kuasa yang menahannya. Yaitu kita orang percaya. Namun saat pengangkatan tiba, sangakala dibunyikan dan seluruh orang percaya diangkat oleh Yesus, maka Antikristus atau Islam akan memiliki kemampuan untuk menguasai dunia.

Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.
2 Tesalonika 2:6‭-‬8 TB

Maka mulai sekarang berdoalah dan beritakan Kabar Keselamatan melalui Yesus Kristus. Sebab waktunya tidak lama lagi. Kapankah? Saat Bait Suci Israel diresmikan, berjaga-jagalah, sebab dalam generai yang sama Tuhan Yesus akan datang kembai di awan-awan mengangkat umatNya, maka Antikristus akan segera menyatakan dirinya.

1 comment:

  1. bodoh boleh, tapi tolong jangan di publikasikan., 😂😂

    ReplyDelete