Wednesday, January 20, 2016

Jadi, mari kita tinggalkan AGAMA KRISTEN ?

Kalau kita tinggalkan agama Kristen sipakah yang paling rugi? Tentu saja orang-orang yang bisnis gereja. Gereja dan umat untuk dieksploitasi demi menumpuk kekayaan dan hedonisme.
Pengikut Kristus  percaya bahwa keselamatan dan hidup kekal bukan karena menganut agama tertentu. Pada awalnya
Kalau agama Kristen tidak menyelamatkan, mengapa kita tidak tinggalkan Kristen saja? Bukankah Yesus Kristus yang menyelamatkan, bukan agama Kristen?
 
Jawab:
1. KTP kita masih ada kolom agama yang harus diisi
2. Cara meninggalkan agama Kristen bagaima sih? jadi agama lain?
3. Kita tetap membutuhkan komunitas saudara seiman yang sama keyakinan akan Yesus Kristus.. nah kumpulan orang percaya ini yg sering disebut Kristen. lah kl diganti nama ntar diuber2 sama pemerintah loh gak ada badan hukum nya.
4. Kecuali di daerah anda tidak ada peraturan tentang beragama, kasih nama sendiri yg baik namanya selain Kristen. Cuma mau nama apa? asal jangan dikasih nama Paulian saja. Sebab dilarang keras oleh Alkitab memberi nama kelompok kita dengan nama kita sendri (TIdak boleh pake golongan Paulus, Goongan Apolos, Goongan Petrus dsb)
5. Bagaimana orang dari agama lain? siapa yang suruh pindah jadi Kristen?? Macam bisnis agama saja... Bisnis Agama? Mengapa tidak? Bisnis agama adalah bisnis yang paling menggiurkan, bebas pajak, uang melimpah dan punya status sosial.
 
Sayangnya sejak dikenal nama AGAMA, telah dibuat permainan politik dan perebutan kekuasaan. Legitimasi kekerasan dengan mengatasnamakan agama dan mengkafirkan target yang akan dilahap. Bahkan Kristen pun sempat masuk dalam abad kekelaman itu selama 300tahun-an.
 
 
 contoh: Sida-sida dari etiopia, Naaman jendral Kusta, Kornelius.. mereka masih tetap dg tradisi nya (makan babi, tidak disunat dsb). hanya ada beberapa yang tidak boleh dilakukan yg menjadi perturan KONSILI PERTAMA, jadi bukan Paulus yg kita ikuti. tetapi Bapa-Bapa Gereja dalam Kisah Para Rasul yang menjelaskan berdasarkan wahyu dari Roh Kudus kepada Petrus dan para Rasul mengenai yang haram dan tidak haram bagi pengikut Kristus NON YAHUDI
 
 Kesalahan para Kristolog Islam adalah menuduh KRisten adalah upaya terorganisir untuk berebut kekuasaan dan pengaruh. NO. 
Ketika seorang pengikut Kristus memberitakan injil, yang dibagikan adalah Roh nya, fiman. 
Sekali lagi memeluk agama Kristen tidak menjamin diselamatkan dan menerima mujijat.
Seorang yang beragama lain selain KRisten, Katholik ataupun apalah.. asal menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, akan dipenuhi Roh Kudus dan dari batinnya akan penuh sukacita. Tanpa harus meninggalkan agama nya,
 
Itu Haram !!!

No comments:

Post a Comment