Monday, February 8, 2016

MEMBONGKAR MODUS BLUNDER DALAM DAKWAH? kik kik kik kik ...



Dalam berbagai kesempatan saya masuk dalam Forum Diskusi di dunia maya, saya melihat banyak sekali kekonyolan dan kepanikan .. 
Singkat cerita dari beberapa kali interaksi mereka sangat panik apalagi kalau saya benturkan dengan fakta kebenaran .. dan mereka gagap.
Sehingga mereka merasa perlu mengadakan permufakatan untuk mengalahkan perdebatan dengan bahasa halus :MENGHADAPI DIALOG DENGAN KRISTEN





Saya mengamati setiap DIALOG dengan mereka, mereka selalu punya urutan yang sama. Saya seorang akademis dan cukup banyak berkecimpung dengan METODE dan SISTEMATIK. Sehinga mudah menarik suatu POLA dalam SOP ILMU DAKWAH UMIS ( wkwkwkwkwkwkwkw )
ini adalah 10 langkah SOP UMIS dalam berdakwah hasil pengamatan saya

1. Ayat Membingungkan 
Mereka akan sebutkan ayat-ayat yang membingungkan, kontradiktif dan seakan Alkitab itu buatan manusia dan penuh kesalahan

- Alkitab tidak pernah salah. Kalau ada kesalahan, pasti karena Anda yang tidak pernah baca Alkitab dengan rajin, apabila ada paradoks angka seperti jumlah kandang kuda salomo, itu adalah kesengajaan karena salinan Septuaginta dan Death Sea Scroll yang sudah tua- sehingga ditulis apa adanya sesuai yang mampu terbaca tanpa mengurangi makna Firman Tuhan. tentunya dengan catatan dan exegesa.

- Alkitab tidak pernah salah atau bertentangan dengan fakta ilmiah, kalau ada yang tidak sesuai dengan fakta ilmiah, maka keilmiah an itu meragukan. Dan biasanya yang masih bertentangan adalah fakta Hipotesa dan Teori bukan fakta Hukum. 
ada 3 tahapan fakta ilmiah:

  • Asumsi dan Hipotesa == banyak bertentangan dengan Alkitab
  • Teori == bisa bertentangan dengan Alkitab, maka kemungkinan besar iptek belum sampai
  • Hukum == tidak akan bertentangan dengan Alkitab, kecuali dikatakan itu adalah mujijat Tuhan
Jadi biasanya suatu ayat di alkitab yang bertentangan dengan fakta ilmiah, disebabkan karena fakta tersebut masih berupa HIPOTESA atau TEORI. 
Misalnya : 
Terori Evolusi: Betulkah manusia dan Kera memiliki nenek moyang yang sama ?? Ini adalah Teori Darwin
TEori Heliosentris : Matahari mengelilingi Bumi atau Bumi mengelilingi Matahari ? Ini adalah teori Copernicus
Teori Bumi datar sendiri sudah dipatahkan oleh Yesaya 40 bahwa bumi bulat. Namun hal ini dibantah oleh para ilmuwan, dan baru terbukti di tahun 1500an oleh Amerigo dan Columbus bahwa bumi memang bulat seperti dikatakan oleh Nabi Yesaya

Salah satu ayat membingungkan yang lain adalah istilah TIANG LANGIT. maka apabila anda melihat TIANG LANGIT.. ingatlah TIANG AWAN dan TIANG API jaman MUSA dan ISRAEL KELUAR DARI MESIR.


Selanjutnya mengenai teori ilmiah vs Alkitab akan saya buat di artikel yang lin- ikutilah terus blog saya.
Atau silahkan inbox FB saya. AKUN PALSU TIDAK DITERIMA

USTAD HAJI INSAN LS MOKOGINTA , IRENA, ZAKIR NAIK sangat suka sekali menggunakannya. malah menggelar sayembara yang sudah saya bongkar, namun ternyata MOKOGINTA tidak punya uang untuk membayaranya alias SANCIPA 378 hehehehe




2. Menambah dan Mengurangi Ayat dan MEMPERKOSA NYA
Setelah no 1 gagal, mereka akan masuk ke penambahan dan pengurangan ayat, mereka akan kutip ayat, dipotong dan disisipkan tafsiran mereka sendiri
Hal ini sangat berdosa- TUHAN melarang mengutip dengan menambah dan mengurangi Firman TUHAN.
Kesalahan Orang Kristen adalah karena orang Kristen tidak membaca Alkitab nya setiap hari. Anak-anak saya sangat hafal Alkitab.  Walaupun pemahaman ALkitab sangat penting lebih dari menghafal. Sebaiknya selalu sediakan alkitab di Gadget anda. Selalu baca Alkitab setiap ada kesempatan. Saya sudah lebih dari 10x membaca Alkitab dari Kejadian 1 sampai Wahyu 22. bagaimana dengan Anda ?


Ayat-ayatnya yang dia temukan dari GOOGLE langsung dia paksa dia perkosa semau dia. agar sesuai dengan dakwah nya sesuai dengan tujuannya walau kalau sadar, dia akan malu, kalau itu WAGU sekali wkwkwk... Karena otak cabul, maka semua ayat akan dia perkosa dan seringkali justru jadi ayat cabul....




UMIS suka sekali menambah dan mengurangi ayat bahkan di alquran mereka sendiri ada 150.000 tanda kurung padahal ayatnya cuma 6000 an saja. Bayangkan! termasuk nama ISMAIL yang dikurbankan oleh Ibrahim, ternyata hanya ada di dalam tanda kurung dan tafsiran membabi buta - coba hilangkan tanda kurungnya, maka akan nyata bahwa ternyata Ishak lah yang dikurbankan. dan hal ini diakui oleh beberapa Kyai dan ulama mereka sendiri. Berikut adalah perkataan dari Kyai mereka sendiri: 


3. Kepanikan akan memnuntun mereka kepada keblunderan. Mereka akan menggunakan kombinasi no 1 dan 2 kemudian akan masuk dengan pertanyaan yang diulang2 dan membaingungkan. sekali Anda salah jawab, maka jawaban itu akan dipegang (walau anda sudah meralatnya) dan akan dikoar-koarkan. Sehingga hal ini akan sangat menjengkelkan Anda. Bersabarlah dengan mereka yang blunder. Kasihanilah karena mereka sudah terbiasa hidup dalam kebohongan



4. Setelah itu mereka akan mengutip dan menafsirkan ayat-ayat dengan seenaknya sendiri. Yang sebtulnya artinya dan hermeneutic nya tidak lah demikian. Mereka akan bohongi anda dengan putar-putar dan olah itu ayat . Hal ini seperti siapa ??? Ya Benar!!! Seperti IBLIS yang menipu HAWA dan berusaha menipu YESUS. Sebab memang mereka adalah PENYESAT AKHIR JAMAN. 

NABI MEREKA ADALAH YANG DIMAKSUD DENGAN YESUS : Nabi Palsu yang menyesatkan. Ingat : Nabi Terakhir adalah Nabi Yohanes Pembaptis. Dan setelah itu semua orang berusaha menggagahi INJIL KERAJAAN ALLAH.

Ingat jangan sungkan menghardik, tetapi bukan menghujat. Di dalam Injil Sinopsis, banyak kisah ketika Yesus menghardik, menyindir dengan sarkastis.

UMIS begitu tidak percaya diri dengan ALQURAN dan MUHAMAD sebab memang turunnya ALQURAN kepada MUHAMAD tidak ada saksi. Maka mereka suka sekali memaksa bahwa Alkitab yang mereka anggap palsu menubuatkan Muhamad. Padahal jelas sekali dikatakan tidak ada nabi yang bukan yahudi, serta KESELAMATAN DATANG DARI BANGSA YAHUDI

Yohanes 4:22
Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi

Berikut adalah Link artikel saya BUKTI KUAT BAHWA TIDAK ADA NAMA MUHAMAD SAW DI DALAM ALKITAB


Berikut adalah contoh betapa blunder nya UMIS memaksa bahwa ada nubuatan tentang MUHAMAD di dalam Kidung Agung  (Kitab yang menceritakan Percintaan dan Persetubuhan yang KUDUS namun diolok-olok sebagai kitab cabul karena otak yang ngeres)





5. Mereka akan terus menerus menyebutkan kristen adalah pengikut Paulus. Maka jangan pernah mengutip perkataan Paulus dalam penginjilan Anda. Sebab : Surat Paulus adalah untuk jemaat yang sudah dewasa rohani nya, bukan untuk penginjilan. 

penjelasan Injil Paulus bisa anda baca di Link ini



6. Mereka akan kejar bahwa Kristen adalah hasil konsili Nicaea 325M,  UMIS ngotot dan ngokol bahwa Yesus DIANGKAT jadi TUHAN ditahbiskan jadi TUHAN oleh konsili NICAEA 325M- ini adalah ajaran dari suster ngesot Irena, seorang biarawati gagal. Irena tidak memahamai Alkitab karena hatinya cabul dan tidak kuudus. Maka Roh Kudus tidak menerangi hidupnya dan tidak diijinkan memahami Alkitab. 
Tanpa konsili Nicaea 325M, Yesus adalah TUHAN, karena sudah ditulis di Kisah Para Rasul, dan Kitab-kitab lain. Bahkan dalam PL. Yesus adalah Mesias dan Mesias adalah TUHAN. Bahkan di dalam Kitab Wahyu 21:27 pun sudah dikatakan Bahwa Yesus adalah ALLAH Alfa dan Omega.

Konsili yang diakui adalah Konsili Yerusalem di dalam Kisah Para Rasul 15. Jadi yang pertama kali membatalkan hukum taurat adalah YESUS dalam Lukas 16:16 dan Matius 5:17-8. Namun Murid-murid baru melakukan nya dalam Kisah 15 setelah ternyata banyak orang non Yahudi yang percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai TUHAN  dan Juruselamat. Ingat: Kornelius dan Sida-sida etiopia yang dibaptis oleh Petrus dan Filipus tidak pernah disunat.


7. Mereka akan menuduh anda telah mengolok dan menghujat mereka, menciderai agama mereka dan sebeagainya. Malin triak maling intinya begitu. Makanya jangan terpancing dalam kemarahan.


Mereka juga memaksa bahwa anda telah meyakini ayat dengan cara yang salah:



8. Mereka akan bertanya dengan keroyokan dan sengaja membuat anda bingung dengan pertanyaan2 mereka . Jawablah satu-satu. Anda tidak berdebat di Forum NYATA. INI VIRTUAL. Jawablah 5 menint sampai 1 jam lagi. hehehehe jangan mau digendangin .. kita yang gendangin mereka spt MONYET ...


Nah gambar-gambar yang lucu dan menyindir akan sangat membuat mereka marah. Ingat jangan menghujat . Jangan menghina terang-terangan. Sebab KITA BUKAN ORANG BARBAR. 




9. Yang paling terakhir setelah mereka blunder adalah: Mereka akan mengatakan kata-kata kotor dan jorok mereka berusaha membuat anda jengkel. Jangan terpancing. Sebab kita bukan mau memenangkan debat, tujuan kita adalah memberitakan Firman Tuhan. Selanjutnya Biarlah Roh Kudus yang bekerja di dalam hidup mereka.


MORET BOLEL selalu saya kalahkan dalam setiap debat, dan endingnya selalu mengatakan yang cabul dan jorok. Kemana saya masuk forum, dia akan kejar saya dan berusaha kalahkan dan provokasi saya. HEhehehe ... KOMODO mau dikadalin ... kik kik kik kik ...


10. KALAU SUDAH MENTOK DAN TAU KAMU BUKAN LAWAN MEREKA SEMUA DI GROUP ITU MAKA KAMU AKAN DIBLOKIR DARI GROUP TERSEBUT
SUDAH 2 GROUP BLOKIR SAYA: 
- PERBANDINGAN AGAMA ASUHAN PUPUNK DAN FERDY, ADA 6 LAPAK DEBAT SY BIKIN KEOK
- PONDOK GERMO PAPI EDI (EH PONDOKAN EDI), ADA 10 LAPAK SAYA BIKIN KEOK
 2 GRUP INI SANGAT MENGHINA ALKTAB DAN YESUS. NAMUN HARUS TETAP TENANG





#### INI GAMBAR MEME YANG SAYA PALING SUKA UTK CLOSING ####


TIPS dan RAHASIA ALKITAB BISA ANDA TANYAKAN KEPADA SENIOR ANDA DI GEREJA ATAU KEPADA PENDETA ANDA LANGSUNG. 
Namun bila tidak cukup, anda bisa bertanya saya dengan add Friend FB saya 


Hanya akun asli yang saya confirm. Akun Palsu tidak saya terima. 

Artikel-artikel di blog ini adalah jawaban semua pertanyaan UMIS 90%. Anda bisa mempelajarinya di sini. 


Beberapa Topik Kristologi yang belum saya tulis, ada di wall di FB saya. Monggo disimak. Yang Akun Palsu maaf .. gak boleh. Anda KRISTEN atau ISLAM, selama Akun FB asli boleh datang ke FB saya .

INGAT SAUDARAKU, ANDA BUKAN MENG KRISTENKAN - TETAPI MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN YANG BENAR : KESELAMATAN MELALUI YESUS KRISTUS. AGAMA KRISTEN TIDAK MENYELAMATKAN - YANG MENYELAMATKAN ADALAH MENGAKUI YESUS KRISTUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, DAN ITULAH YANG SEDANG DIGAGAHI DAN DIPERKOSA OLEH IBLIS DAN PARA PENYESAT


LUKAS 16:16
Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; 

dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan 

dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya

- Yesus sudah mengatakan bahwa Taurat dan Kitab para Nabi berlaku hanya sampai kepada Yohanes Pembaptis), sehingga tidak ada Nabi Lain yang boleh mengatakan bahwa Hukum Taurat masih berlaku sampai dengan sekarang. Yesus sudah menggenapi semua taurat dan Kitab Para Nabi melalui kehidupan, kematian dan kebangkitanNya

- Sejak Yesus, maka INJIL Kerajaan ALLAH ( = Perjanjian Baru ) yang diberitakan, bukan taurat dan kitab para nabi lagi ( = Perjanjian Lama )

- Dan banyak orang-orang yang memaksakan kehendaknya untuk menyesatkan Injil Kerajaan Allah oleh Nabi-Nabi PALSU seperti Saibaba, Lia Eden, Muhammad, dengan menugitp isi ALKITAB menambahi dan mengurangi dan memaksakan penafsiran yang ngawur untuk menyesatkan orang-orang percaya (kristen)


MATIUS 24:11
 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang

- Ingatlah: Petrus, Paulus, Yakobus, Apolos dan para rasul adalah APOSTLE ( = Utusan ) kalau sekarang disebut MISIONARY yang memberitakan INjil dan merintis jemaat. Mereka tidak pernah mengaku sebagai NABI- Kata RASUL sama dengan MISIONARY. Siapakah yang mengaku Nabi dan memberitakan Injil ?? hanya MUHAMAD, Lia Eden, Saibaba.


wahyu 22:18-19
Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. 22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat  ini, maka Allah akan mengambil  bagiannya dari pohon kehidupan  dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."


Daniel 12:10
Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan  dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik;  tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya .

WAHYU 5:3-5
Tetapi tidak ada seorangpun yang di sorga atau yang di bumi atau yang di bawah bumi, yang dapat membuka gulungan kitab itu atau yang dapat melihat sebelah dalamnya. 5:4Maka menangislah aku dengan amat sedihnya, karena tidak ada seorangpun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab itu ataupun melihat sebelah dalamnya. 5:5 Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: "Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda , yaitu tunas Daud,  telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya."

Yohanes 14:26
tetapi Penghibur,  yaitu ROH KUDUS , yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku,  Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu  kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

ingat: Sang PEnghibur bukan MUHAMAD, tetapi ROH KUDUS, kalau UMIS maksa itu adalah Muhamad, maka berarti muhamad akan jadi roh gentayangan. sebab kata penghibur dan penolong merujuk pada para kletos pneuma. = roh. Muhamad sudah mati, berarti dia jadi roh gentayangan. hehehe.


Jadi memang rahasia surga akan tertutup bagi orang FASIK yang belum menerima YESUS KRISTUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT. 
Namun bagi orang percaya, dibaptis dan menerima YESUS KRISTUS dalam hidupnya, maka ia akan dipenuhi Roh Kudus (dibaptis dengan AIR dan dibaptis dengan ROH KUDUS) maka segala kebenaran akan terseingkap baginya, sebab hanya YESUS yang sanggup membuka gulungan kitab, dan IA mengirimkan ROH KUDUS NYA untuk mengajarkan kita, memberitahu apa yang tertera di dalam kitab itu.

SEKALI LAGI SAYA MENGINGATKAN:


TIPS dan RAHASIA ALKITAB BISA ANDA TANYAKAN KEPADA SENIOR ANDA DI GEREJA ATAU KEPADA PENDETA ANDA LANGSUNG. 

Namun bila tidak cukup, anda bisa bertanya saya dengan add Friend FB saya 


Hanya akun asli yang saya confirm. Akun Palsu tidak saya terima. 

Artikel-artikel di blog ini adalah jawaban semua pertanyaan UMIS 90%. Anda bisa mempelajarinya di sini. 


Beberapa Topik KRistologi yang belum saya tulis, ada di wall di FB saya. Monggo disimak. Yang Akun Palsu maaf .. gak boleh. Anda KRISTEN atau ISLAM, selama Akun FB asli boleh datang ke FB saya .

INGAT SAUDARAKU, ANDA BUKAN MENG KRISTENKAN - TETAPI MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN YANG BENAR : KESELAMATAN MELALUI YESUS KRISTUS. AGAMA KRISTEN TIDAK MENYELAMATKAN - YANG MENYELAMATKAN ADALAH MENGAKUI YESUS KRISTUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, DAN ITULAH YANG SEDANG DIGAGAHI DAN DIPERKOSA OLEH IBLIS DAN PARA PENYESAT


BERDOALAH SELALU AGAR ROH KUDUS MENUNTUN DAN MEMBERI HIKMAT BAGAIMANA MEMBERI JAWAB, SABAR DAN PENUH KASIH SEBAB MEREKA SEDANG BERJALAN MENUJU ALAM MAUT....


TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI MU.

11 comments:

  1. mencerahkan...

    Yah, saya juga mengalami sendiri bagaimana mereka selalu berbelit-belit dan terus mengulang pertanyaan yang sama padahal sudah dijelaskan...

    Saya sangat diberkati oleh artikel ini. Terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus doakan saya agar Roh Kudus tetap memebri hikmat dan keberanian memberitakan Injil.

      Delete
  2. Sangat menarik,terima kasih saudaraku,saya banyak belajar dari tulisan saudara...Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus doakan saya agar Roh Kudus tetap memebri hikmat dan keberanian memberitakan Injil.

      Delete
  3. roh kudus kepala mu..makan tu paulus sesat mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kejang-kejang kasian amat kamu.... kelamaan dikibulin ustad kamu

      Delete
  4. tdk ada ke istimewaan dgn blog sprti ini sblm lht lngsung debat paul zhang dgn H.insan mokoginta di youtube. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya tantang debat langaung dia menghindar. nampaknya takut karena anak saya hafal Kitab Amsal. dia nantang kl ada yg hafal 1 lembar bolak balik dia siap jd kristen lagi..

      Delete
  5. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2017/02/kesaksian-pak-daud-mantan-kyai-dan-pak.html

    ReplyDelete
  6. Sangat mudah mematahkan mereka, cukup dengan hikmat di area Esensi. Hanya membandingkan Raja Damai Sejahtera versus Raja Pendusta/Pembunuh, maka mereka akan sadar sendiri apa sebenarnya yang mereka puja-puji

    ReplyDelete
  7. hahahahha... sejakal kapan nak Paul Zhang bisa debat...???
    kalobsekedar hit and run modal ASBUN sich sering., 😂😂

    ReplyDelete